Kamis, 05 Juni 2014

Isra' Mi'raj Meriah, Kocak dan Segar

Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diadakan hari Selasa, 03 Juni 2014 pukul 20.00 WIB bertempat di halaman Balai Desa Ngringinrejo Kec. Kalitidu Kab. Bojonegoro. Panitia mengundang seorang dai kondang KH. BUDI HARJONO dari Semarang. Kedatangan beliau ini merupakan yang kedua kalinya di Desa Ngringinrejo, sebelumnya dalam rangka “Silaturahmi Desa” yang diselenggarakan pada penghujung tahun 2013.
Acara Isra’ Mi’raj kali ini juga dimeriahkan dengan hiburan tarian Sufi dan rebana dari Bojonegoro. Masyarakat sangat antusias dilihat dari banyaknya pengunjung bukan hanya dari masyarakat Desa Ngringinrejo saja, melainkan juga masyarakat Desa Leran, Pumpungan, Ngujo, Mojo, Kandangan dan Padang. Selain dihadiri masyarakat desa sekitar, dihadiri pula perwakilan dari Polsek, Koramil serta pihak Kecamatan Kalitidu.
Dalam tausiah yang disampaikan KH. Budi Harjono yang sering menggunakan guyon-guyon segar serta sarat akan makna dalam mengarungi bahtera berumah tangga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara (dalam akhir tausiah masyarakat diajak menyanyikan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA) mampu membuat masyarakat betah sampai acara selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar