Kamis, 05 Juni 2014

Bengkel Las "MORO DADI" Mbalik Dadi Wong Ndeso

Selain terkenal dengan Agro Wisata Belimbing Desa Ngringinrejo juga memiliki tenaga-tenaga berpotensi dalam bidang las. Bengkel Las “MORO DADI” yang terletak di Desa Ngringinrejo RT. 10 RW. 05 merupakan milik saudara SISWAN PRIYANTO (akrabnya dipanggil Mas Sis). Garapan yang sering dikerjakan selain pekerjaan las ringan, juga kerap menerima pesanan dari berbagai pihak, semisal pembuatan perahu berbahan plat, atau terlihat seperti pada gambar merupakan pesanan dari salah satu lembaga pendidikan, gerobak sampah pesanan dari seorang warga.

Mas Sis dulunya merantau di Jakarta untuk sebuah kata....“BEKERJA” (njajal dadi wong kutho) Setelah merasa mendapatkan ilmu yang cukup dan pengalaman, serta berbagai macam sertifikat (sayangnya hilang terkena banjir tahun 2007) memberanikan diri untuk pulang kampung (mbalik dadi wong ndeso) dan membuka usaha las sesuai dengan keahliannya.
Meski sempat tertatih-tatih bermandikan keringat, tiada kamus dalam dirinya untuk terselip sebuah kata “MENYERAH”. Dengan senantiasa penuh semangat dan pantang menyerah serta selalu MAU belajar hal-hal baru bagi dia, alhamdulillah akhir-akhir ini selalu saja ada pesanan untuk membuat ini dan itu. 

Nama “MORO DADI” berarti pelanggan datang langsung beres/dadi. Sebuah prinsip yang bermakna kepuasan pelanggan yang utama, seperti halnya PELAYANAN PRIMA bagi seorang Pegawai Negeri Sipil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar